Blog


TUJUAN WISATA GUNUNG BROMO

2 Mei 2019 Tips dan Trik

TUJUAN WISATA GUNUNG BROMO

Ada 4 tujuan wisata yang bisa Anda nikmati ketika berlibur ke Gunung Bromo. Masing-masing lokasi memiliki keindahan panorama yang berbeda-beda. Sangat disayangkan apabila tidak mengunjungi sala satu dari ke-empat lokasi tersebut.

1. PENANJAKAN

Penanjakan adalah lokasi dimana kita dapat melihat SunRise atau Matahari terbit. Sangatlah beruntung bila Anda kesana melalui daerah Pasuruan karena lokasi Penanjakan berada di Pasuruan.

2. KAWAH BROMO

Kawah merupakan kawasan yang wajib dikunjungi apabila berwisata ke Gunung. Untuk ke kawah Bromo, Anda harus menempuh perjalanan di padang pasir yang indah dan harus menaklukkan beberapa anak tangga.

3. BUKIT TELETUBBIES OR SAVANA

Bukit Teletubbies ini memang sangat mirip dengan bukit di film teletubbies. Bukit nan hijau indaaaah sekali. Apalagi ketika musim penghujan, bukit ini makin inda karena rerumputan makin subur. Rugi kalo tidak kesini ;)

4. PADANG PASIR BERBISIK

Padang Pasir Berbisik ini memiliki panorama yang cukup membuat mata takjub. Sala satu tanda Kebesaran Allah. Padang pasir yg berbukit, tanpa rerumputan .. Indaaah sekali. Selamat ber-wisata !!! :)


Hubungi kami di :

Call / SMS / Whatsapp : 0852 3545 4589

pin BB : 2617EF57